download vidio tiktok no watermark
download vidio tiktok no watermark

Download Vidio TikTok No Watermark

Download vidio TikTok no watermark.  Cara mengunduh video Tik Tok bebas watermark.TikTok adalah platform media sosial terbaru dan paling populer untuk orang-orang yang benar-benar terpukau dengan berbagai pilihan video keren selama 60 detik. TikTok, salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh untuk iOS dan Android, memungkinkan orang membuat dan mengunggah video melalui aplikasi. Aplikasi ini memiliki alat pengeditan tingkat lanjut dalam antarmuka yang cukup sederhana, sehingga memungkinkan untuk mengedit semuanya. Mulai dari klip video sederhana hingga merampingkan dialog dari film hingga klip yang membuat Anda kagum.

Salah satu pertanyaan yang banyak ditanyakan orang adalah bagaimana cara mendownload video TikTok tanpa watermark.

TikTok sekarang memungkinkan Anda mengunduh video tetapi ini memiliki watermark bergerak yang dapat mengganggu.

Download vidio TikTok no watermark

Ada banyak alasan mengapa Anda ingin mengunduh video TikTok. Video-video ini terkadang lucu, yang jelas sangat menarik untuk menonton video-video ini. Sering kali kami menemukan banyak video menarik di TikTok tetapi butuh waktu lama untuk menemukannya lagi. Karena itu tidak lebih baik untuk memeriksa TikTok jika sudah menutupnya.

Orang sering tidak memiliki koneksi internet yang aman, jadi masuk akal untuk mengunduh video TikTok dan menyimpannya ke telepon.

Sebelum saya memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat mengunduh video TikTok. Perhatikan bahwa jika Anda mengunduh semua video TikTok, akun yang dimaksud harus publik sehingga memungkinkan orang lain dapat mengunduh video mereka juga. .

Cara download vidio TikTok no watermark

Cara mengunduh video TikTok tanpa logo atau logo TikTok

Cara Mengunduh Video TikTok melalui Foto Langsung di iPhone

Cara mengunduh video TikTok

Download vidio TikTok no watermark di iPhone dan Android. Ikuti langkah ini:

  • Buka TikTok di ponsel Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh.
  • Klik Bagikan Video dan pilih Simpan Video.
  • Ini akan secara otomatis menyimpan video ke perpustakaan ponsel Anda.

Mengunduh video dengan cara ini akan ada watermarknya.

Cara mengunduh video TikTok tanpa logo TikTok

Watermark TikTok terkadang sangat mengganggu karena menyembunyikan bagian dari bingkai. Ketika Anda hanya ingin menonton video-video itu di telepon, watermark menjadi menjengkelkan. Ada cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tag. Tetapi ingat bahwa jika Anda menggunakan metode ini, Anda menghormati pembuat video asli jika Anda membagikan video ini di mana saja. Ada banyak situs web yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok tanpa tag.

Kami telah mencantumkan langkah-langkah teraman dalam langkah-langkah di bawah ini. Tetapi perhatikan bahw beberapa situs ini agak lambat, jadi jika Anda tidak dapat mengunduh dari situs-situs ini, Anda dapat mencoba metode lain yang tercantum di bawah ini atau coba lagi nanti. . Jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa tag, kami juga menyarankan Anda untuk tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga. Karena potensi risiko terhadap perangkat lunak dan keamanan seluler. Ikuti langkah-langkah download vidio TikTok no watermark berikut:

  • Buka TikTok di ponsel atau komputer Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh.
  • Tekan tombol “Bagikan” di ponsel Anda dan ketuk Salin Tautan. Demikian pula, jika Anda menggunakan komputer, buka video yang ingin Anda unduh dan ambil tautannya dari bilah alamat.
  • Kunjungi www.musicallydown.com dan tempel tautan video di kotak pencarian > pertahankan mode ‘video with controlled watermark’ > tombol unduh.

Di layar berikutnya, pilih Unduh mp4 Ikuti dengan memilih Download Video Now di layar berikutnya.

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi in.downloadtiktokvideo.com di ponsel atau komputer Anda untuk mengunduh video TikTok. Cukup tempel tautan ke dalam kotak pencarian dan klik tombol gulir maju berwarna hijau.

Di layar berikutnya, pilih unduh mp4 > tunggu 15 detik > pilih unduh file. Ini akan menyimpan video TikTok lokal Anda ke ponsel atau galery komputer Anda.

Jika dua situs pertama tidak berfungsi, Anda juga dapat mengunjungi www.ttdownloader.com dan menempelkan tautan video TikTok di kotak pencarian dan klik unduh.

Alternatif cara mengunduh video TikTok tanpa watermark

Jika dua situs pertama tidak berfungsi, Anda juga dapat mengunjungi www.ttdownloader.com dan menempelkan tautan video TikTok di kotak pencarian dan klik tombol Download this video.

Pilih opsi di bawah ini, No Watermark. Pilih Pengunduh Video sekarang. Itu saja, video Anda akan diunduh secara lokal di perangkat Anda.

Cara Mengunduh Video TikTok melalui Foto Langsung di iPhone

Meskipun metode ini memungkinkan Anda mengunduh video TikTok dengan cepat di aplikasi, tetapi watermark kecil itu tetap berada sedikit di sudut kanan video.  Untuk saat ini, metode ini tidak berfungsi jika Anda tidak memiliki iPhone. Ikuti langkah ini:

  • Buka TikTok di iPhone Anda dan telusuri video yang ingin Anda unduh.
  • Klik Bagikan Gambar > Di garis bawah, klik Gambar Langsung. Ini akan menyimpan video TikTok Anda di aplikasi Foto sebagai gambar langsung.
  • Selanjutnya, buka aplikasi Foto > pilih Live Photo > buka bilah berbagi iOS, gulir ke bawah dan ketuk Simpan sebagai video.

Ini akan secara otomatis menyimpan Live Photo sebagai video.

Video akan memiliki watermark permanen kecil di sebelah kanan akhir, yang tidak terlalu mengganggu dibandingkan watermark mengambang.

Ini adalah cara download vidio tiktok no watermark dengan atau tanpa aplikasi ke ponsel atau komputer Anda. Kami mendorong Anda untuk mengunduh video dari TikTok hanya untuk penggunaan pribadi Anda, dan jika Anda membagikan video ini di mana saja, pastikan Anda menghormati pembuat aslinya.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …