Cara Menghapus Akun FB yang Sudah Tidak Bisa Dibuka
Cara Menghapus Akun FB yang Sudah Tidak Bisa Dibuka

Cara Menghapus Akun FB yang Sudah Tidak Bisa Dibuka

Cara menghapus akun FB yang sudah tidak bisa dibuka. Mari kita simak bahasannya dibawah ini:

Intinya, kita menghapus akun yang tidak bisa dibuka dengan melaporkannya. Ini adalah alasan supaya FB bisa menghapusnya. Jika laporan kita diterima, maka akun akan dihapus. Tetapi, sebaiknya mencari kawan untuk ikut melaporkannya supaya lebih pasti akun tadi ditutup.

Akun FB yang diretas mungkin tidak bisa kita buka lagi. Tetapi, aktifitas disana bisa sangat merugikan kita. Misalnya, meminta uang ke teman teman kita.

Soalnya kemarin teman mengajari saya cara menghapus akun fbb yang diretas untuk akun yang diretas atau dilupakan.

Bagi anda yang ingin membaca sekarang bisa mengunjungi artikel cara menghapus akun fb untuk fb secara permanen atau cara menghapus akun facebook yang terlupa dari Password dan Email 2020.

Dan daripada penasaran, yuk langsung saja kita bahas tutorialnya!

Cara menghapus akun FB yang sudah tidak bisa dibuka

Inilah cara hapus akun FB permanen.

  • Buat akun dengan nama dan tanggal lahir yang sama, lalu masuk ke aplikasi
  • Cara menghapus akun fb lama
  • Buka bidang pencarian dari beranda
  • Tuliskan akun yang ingin Anda hapus
  • Klik Profil
  • Klik tiga titik di bawah nama profil
  • Klik Dukungan Cari atau Laporkan Profil
  • Pilih orang lain dan klik Berikutnya
  • Pilih saya lalu ketuk.

Bagaimana cara menghapus akun Facebook secara permanen untuk akun yang diretas?

  • Klik Laporkan Laporan
  • Cara menghapus akun fb yang diretas
  • Konfirmasikan terlebih dahulu dan klik Kirim Laporan
  • Klik Berikutnya
  • Klik Selesai

Cara menghapus akun lama

Anda berhasil, dan Anda akan menerima pemberitahuan tanggapan pertama dari Facebook. Kemudian tinggal menunggu proses review terkirim dan kamu akan menerima notifikasi berhasil atau gagal dalam beberapa jam

Cara Menghapus Kata Sandi dan Email Akun Facebook yang Terlupakan

Mari kita lihat bagaimana kita bisa cara menghapus akun FB yang sudah tidak bisa dibuka.

Oke, dengan ini Anda telah belajar cara menghapus akun Facebook orang lain. Ya, karena tagnya diambil, dia tidak mengira itu milikmu.

Sayangnya, Anda tidak dapat langsung menghapus akun fb Anda dengan cara ini karena proses peninjauan akan memakan waktu berjam-jam.

Dan tidak ada jaminan akun tersebut akan positif hilang jika Anda melaporkan menggunakan tutorial cara hack akun Facebook Anda sendiri dengan HP ini. Cara menghapus akun fb yang sudah tidak bisa dibuka

Tetapi Anda tidak dapat menahannya karena menghapus akun lama atau menghapus akun Facebook di mana seseorang lupa atau meretas kata sandi Anda adalah satu-satunya cara.

Jika iya, berikut ini cara menghapus akun fb secara permanen dari ponsel Anda. Masalahnya adalah orang tersebut tidak dapat memulihkan akun karena informasinya harus berada di akun yang sama dengan akun untuk membuka kembali akun yang ditutup.

Meskipun ini mungkin tampak menakutkan, jika Anda mencoba mencari cara untuk menghapus akun Facebook yang tidak lagi dapat Anda buka dan hapus, jangan khawatir karena Anda dapat mengulangi langkah-langkah ini hingga akun benar-benar terhapus.

Cara menghapus akun Facebook Anda sendiri di ponsel

Menghapus akun Facebook yang sudah tidak bisa dibuka lagi tidaklah mudah. Tapi ada banyak cara efektif untuk menghilangkan tag di FB. Dengan cara apa? Mari kita lihat sampai akhir.

Seperti yang kita semua tahu, itu adalah akun Facebook yang tidak bisa lagi kita gunakan atau login. Tentu saja ada di Facebook, tetapi tidak hilang di sistem Facebook.

Apalagi akun tidak bisa dibuka hanya beberapa bulan, bahkan akun akan tetap di tempatnya. Nah akun jenis ini bisa menyesatkan teman-teman Anda di Facebook yang mengira akun tersebut adalah akun aktif.

Cara menghapus akun FB yang sudah tidak bisa dibuka

Jadi ada baiknya untuk menghapus akun yang tidak terbuka di Facebook. Ini untuk mencegah teman-teman Facebook di akun tersebut mengira mereka masih aktif.

Biasanya, untuk menghapus akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu masuk ke akun tersebut dan menghapus akun tersebut. Nantinya, sistem Facebook akan otomatis menghapus akun tersebut.

Tetapi lupa email dan kata sandi membuat sulit untuk menghapus akun Facebook yang tidak dapat diakses. Inilah artikel tentang cara menghapus akun FB mudah meski email dan password lupa. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …