Download Mozilla Firefox Versi Lama
Download Mozilla Firefox Versi Lama

Download Mozilla Firefox Versi Lama

Download Mozilla Firefox versi lama. Web browser atau browser adalah aplikasi yang digunakan untuk membuka halaman web yang berisi informasi. Banyak sekali pilihan browser yang bisa digunakan. Selain browser standar yang sudah Anda kenal, beberapa browser telah dibuat lebih spesifik, seperti browser anonim yang menawarkan perlindungan privasi yang lebih baik saat Anda terhubung ke Internet dan browser game, yang merupakan browser yang dibuat khusus untuk para gamer.

Download Mozilla Firefox versi lama

Semua browser modern saat ini melakukan pembaruan otomatis ketika versi terbaru tersedia. Pembaruan peramban sangat penting. Salah satunya adalah untuk memperbaiki kerentanan di versi sebelumnya. Ini penting untuk melindungi komputer dan informasi pribadi Anda dari serangan. Pembaruan browser umumnya mencakup fitur baru, peningkatan fungsionalitas yang ada, dan perubahan antarmuka.

Memberikan update berkala berlaku untuk semua browser, termasuk browser Mozilla Firefox. Setelah Anda meningkatkan ke versi terbaru, tidak mungkin lagi untuk kembali ke versi sebelumnya. Mozilla sendiri tidak menyediakan mekanisme downgrade melalui pengaturan browser Mozilla Firefox. Setelah Anda memperbarui browser Mozilla Firefox Anda, Anda masih menggunakan versi terbaru atau terbaru dari browser ini.

Alasan menggunakan browser Mozilla Firefox lama

Versi lama browser Mozilla Firefox. Meskipun memperbarui adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan, itu juga dapat menyebabkan masalah. Browser Mozilla Firefox versi terbaru terkadang tidak lebih stabil dari versi sebelumnya, meskipun ini sangat jarang terjadi, bisa juga masalah kompatibilitas dengan add-on atau ekstensi yang Anda gunakan atau pembaruan menghapus fitur yang sangat Anda butuhkan memiliki. Ini adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin tetap menggunakan versi lama.

Lalu bagaimana jika sudah melakukan update dan masalah benar-benar terjadi sementara tidak ada cara untuk kembali (downgrade) ke versi sebelumnya di setting browser Mozilla Firefox. Anda masih dapat secara manual kembali ke versi sebelumnya (downgrade). Anda perlu mengunduh (download) versi lama (versi lama) dari browser Mozilla Firefox.

Link download Mozilla Firefox versi lama

Mozilla sebenarnya menawarkan versi lama dari browser Mozilla Firefox untuk diunduh. Versi lama browser ini tidak akan ditampilkan karena penggunaannya tidak disarankan karena risiko serius yang dapat terjadi. Situs web resmi untuk halaman unduh peramban Mozilla Firefox hanya menyediakan penginstal online untuk versi terbaru dan tidak menawarkan opsi untuk mengunduh versi sebelumnya.

Berikut cara download (download) browser mozilla firefox versi lama (old version) jika anda memang ingin menggunakannya:

Kunjungi halaman folder bahasa browser Mozilla Firefox dan versi sebelumnya untuk mengunduh versi sebelumnya dari browser Mozilla Firefox yang diinginkan. Daftar panjang browser Mozilla Firefox versi sebelumnya ditampilkan.

  • Pilih versi lama browser Mozilla Firefox
  • Klik browser Mozilla Firefox versi sebelumnya yang diinginkan, misalnya Mozilla Firefox 45.0.
  • Unduh versi lama browser Mozilla Firefox

Pada halaman berikutnya, pilih browser Mozilla Firefox yang sesuai atau cocokkan dengan versi Windows yang Anda gunakan. win32 untuk Windows 32-bit (1) dan win64 untuk Windows 64-bit (2). Sebagai pengguna Windows, Anda perlu mengetahui apakah Anda ingin menggunakan Windows 32-bit atau 64-bit. Klik win64 jika Anda menggunakan Windows 64-bit.

Bahasa link download Mozilla firefox versi lama

Pada halaman berikutnya, tentukan bahasa tampilan untuk browser Mozilla Firefox pilihan Anda. Misalnya pilih dan klik id / untuk memilih bahasa Indonesia.

Pada halaman berikutnya, klik file Firefox 45.0.exe untuk mengunduh browser Mozilla Firefox 45.0 versi lama.

Pada kotak dialog Save As (1) yang muncul, tentukan drive atau folder tempat file unduhan penginstal Firefox disimpan, lalu klik tombol Save (2).

Pada Mozilla Firefox versi 67, setiap instalasi Firefox memerlukan profil terpisah. Profil di sini adalah file yang berisi informasi seperti kata sandi, bookmark, unduhan, ekstensi, cookie, dan bahkan preferensi pengguna. Jika Anda menginstal versi lama browser Mozilla Firefox, Anda disarankan untuk membuat profil baru untuk menghindari kerusakan data.

Kesimpulan

Download Mozilla Firefox versi lama memang dibutuhkan sebagian orang. Saya secara pribadi juga terkadang tidak mengupdate aplikasi dengan sengaja. Hal ini karena saya senang dengan versi yang saya gunakan.

Adapun fitur baru, terkadang tidak kita gunakan juga. Tetapi, mungkin lebih penting kenyamanan serta kompatibilitas versi yang sudah ada.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …