Link Facebook Saya
Link Facebook Saya. Sumber Gambar: Google.com

Bagaimana Cara Mendapat Link Facebook Saya dan Link Posting

Link Facebook saya untuk profil dan juga link untuk posting. Cara menemukan URL atau tautan halaman profil Facebook Anda. Facebook menawarkan opsi pencarian yang cukup adil secara default dalam hal menemukan seseorang.

Link Facebook Saya

FB Android
FB Android

Ini bisa berdasarkan nama, email, atau juga nomor telepon. Namun terkadang Anda mungkin perlu menemukan, menyalin, dan membagikan tautan ke profil Facebook atau halaman bisnis Anda.

Sehingga orang dapat dengan mudah menemukan profil atau halaman Anda secara langsung. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara menemukan dan “Menyalin Tautan Profil” atau halaman Facebook.

Anda kemudian dapat membagikannya dengan teman Anda, menggunakannya di situs web Anda, menambahkannya ke halaman, dan melakukan apa pun yang Anda inginkan dengannya.

 

Cara Mendapat Link Facebook Saya

1. Link Profil

Link Facebook Saya Profile
Link Facebook Saya Profile. Sumber Gambar: Google.com

Cara menemukan tautan ke profil Facebook Anda. Ada dua cara untuk menemukan dan menyalin tautan unik untuk profil atau halaman pribadi dan bisnis Anda. Untuk melakukan ini, maka Anda dapat menggunakan aplikasi Facebook atau versi web.

Kedua metode itu sederhana dan pilihan ada di tangan Anda. Harap dicatat bahwa tangkapan layar di bawah ini berasal dari aplikasi Android Facebook.

Jika Anda menggunakan perangkat iOS, maka saya lebih suka menggunakan FB di browser Safari atau Chrome untuk perangkat Apple.

 

2. Aplikasi FB

Link Facebook Saya Facebook iOS Saya
Link Facebook Saya Facebook iOS Saya

Di aplikasi seluler Facebook. Pertama, buka aplikasi Facebook. Langkah kedua, ketuk ikon profil di bagian atas. Kemudian, sekarang klik tombol dengan tiga titik horizontal.

Langkah keempat, di akhir halaman, klik tombol Salin Tautan. Temukan di bawah “Tautkan ke profil Anda” di bawah “Tautan Facebook pribadi Anda”.

Setelah menemukan link Facebook saya / Anda, maka buka profil, klik tombol tiga titik. Temukan tautan profil Facebook Anda. Klik Salin Tautan.

 

2. Browser Web di HP

FB HP
FB HP. Sumber Gambar: Google.com

Gunakan browser Google Chrome di perangkat Android atau iOS Anda untuk menemukan dan menyalin tautan ke profil FB Anda. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah pertama buka browser Google Chrome di Android atau iOS (gunakan Safari jika Anda belum memasang Chrome). Kemudian kunjungi Facebook.com dan masuk ke akun Anda.

Untuk selanjutnya klik gambar profil Anda di sisi kiri atas halaman. Keempat, klik Lainnya. Sekarang klik Salin Tautan ke Profil, dan itu saja. Cara ini cukup mudah juga untuk kita lakukan.

Jadi, temukan tautan ke profil Facebook Anda. Klik foto profil Anda. Temukan tautan profil Facebook Anda. Klik “Lainnya” lalu salin tautan profil.. Dan selanjutnya selesai.

 

3. Desktop Facebook

Link Facebook Saya FB PC
Link Facebook Saya FB PC. Sumber Gambar: Google.com

Ini adalah cara termudah untuk menemukan URL atau tautan link Facebook saya atau Anda. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan. Namun, pilihan ada di tangan Anda dan keduanya akan berhasil. Berikut cara nomor 1.

Metode pertama, buka browser apa pun di PC atau MAC Anda. Langkah kedua masuk ke akun Facebook Anda. Kemudian klik kanan pada nama Anda, lalu salin alamat tautannya, itu saja.

Metode kedua, juga mudah. Pertama buka browser Chrome, Firefox, dll. di PC atau MAC Anda. Kemudian cukup masuk ke akun Facebook Anda dan klik nama Anda di bagian atas. Selanjutnya klik sekali di bilah alamat dan klik kanan untuk menyalin URL.

 

4. Mac Facebook

FB Mac
FB Mac. Sumber Gambar: Google.com

Pada saat Anda membuat Halaman Facebook baru, maka Anda dapat memilih untuk membagikannya terlebih dahulu. Terkadang kita memerlukan untuk mengetahui Link Facebook saya untuk profile.

Juga, jika seseorang meminta Anda untuk memberikan mereka URL halaman FB Anda dan Anda tidak tahu bagaimana menemukan dan menyalinnya, itu sangat menyedihkan, bukan?

namun jangan khawatir, saya akan menunjukkan cara menemukan URL atau tautan unik untuk halaman Facebook Anda. Untuk menemukan dan menyalinnya:

Pertama buka browser apa pun di MAC/PC. Langkah kedua, masuk ke akun FB Anda dan buka halaman yang ingin Anda tautkan. Selanjutnya, klik kanan pada nama halaman dan “Salin” alamat tautannya, selesai.

Cara alternatif untuk menemukan tautan ke profil Facebook Anda: Langkah 1: Masuk ke akun Facebook Anda dan buka halaman yang ingin Anda temukan tautannya. Kemudian klik kanan pada bilah alamat browser dan salin URL hingga digit terakhir.

 

Link Facebook Saya dan Pengaturan Privacy

Tautan Facebook Kesimpulan
Tautan Facebook Kesimpulan. Sumber Gambar: Google.com

Ada beberapa pengaturan privasi yang harus Anda ubah jika Anda inginkan. Izinkan saya menjelaskannya di sini jika Anda ingin membagikan tautan halaman atau tautan profil dengan audiens yang tidak masuk ke Facebook.

Namun, Anda ingin mereka melihat profil atau halaman tersebut. Setelah itu, Anda perlu mengubah audiens menjadi publik, agar halaman atau profil tersedia untuk mereka.

Untuk melakukan beberapa penyesuaian pada privasi timeline sesuai kebutuhan Anda, buka Pengaturan, lalu klik Timeline & Tag di sidebar kiri. Jangan lupa untuk membuat perubahan lain juga.

Namun, jika Anda tidak mengubah pemirsa, maka Facebook hanya akan mengatakan “Halaman atau profil ini saat ini tidak tersedia.” Mungkin saja beberapa konten publik akan terlihat, tetapi tidak semuanya.

Jadi terserah Anda untuk memutuskan dan melakukan perubahan sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk mengubah visibilitas halaman yang Anda posting, buka Halaman, lalu Pengaturan, lalu Umum.

Ini adalah bagaimana Anda dapat dengan mudah menyalin dan membagikan tautan unik dari ID Facebook atau halaman profil Anda. Tahukah Anda bahwa Anda juga dapat membagikan tautan dari Halaman Anda jika Anda mau?

Tolong beri tahu saya jika Anda memiliki cara lainnya dengan cara apa pun dan jangan lupa untuk berbagi untuk mendukung kami dan membantu orang lain.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …