Unduh Instagram
Unduh Instagram. Sumber Gambar: Google.com

Unduh Instagram Video dan Foto Mudah Cara Terbaru 2023

Unduh Instagram video dan foto yang mudah cara terbaru 2023. Pengunduh Video Instagram Terbaik. Aplikasi untuk Android dan juga iOS. Instagram tidak memiliki fitur bawaan untuk mengunduh video.

Unduh Instagram

Unduh Instagram Regramer
Unduh Instagram Regramer. Sumber Gambar: Google.com

Ini hal yang bisa sangat membuat frustrasi jika Anda ingin menyimpan video yang bagus itu. Namun untungnya, ada banyak situs pihak ketiga bagus yang dapat menyimpan video yang Anda sukai dengan cepat.

Menurut pendapat saya, pengunduh video Instagram terbaik adalah Repost for Instagram karena Anda dapat mengunduh video Instagram apa pun tanpa watermark dan mempostingnya langsung ke akun Anda.

Pada artikel ini, saya akan membagikan aplikasi dan situs web bermanfaat lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video Instagram, apa pun perangkat yang Anda gunakan. Jadi, tentang pengunduh video Instagram terbaik.

Faktanya, Instagram tidak memiliki fitur bawaan untuk mengunggah video, yang bisa sangat membuat frustrasi jika Anda ingin menyimpan video yang bagus itu. Namun untungnya, ada banyak situs web pihak ketiga yang bagus.

Alat – alat ini dapat menyimpan video favorit Anda dengan cepat dan tanpa kerumitan. Jadi, saya akan membahas semua aplikasi dan situs web berguna yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video Instagram, apa pun perangkat yang Anda gunakan.

 

Aplikasi Unduh Instagram

1. Repost for Instagram (Regrammer)

Regrammer - Reposter for Instagram iOS
Regrammer – Reposter for Instagram iOS

Secara keseluruhan adalah pengunduh video Instagram terbaik. Saya menggunakan Repost for Instagram kapan pun saya perlu menyimpan video yang menarik. Sangat mudah kita gunakan.

Saya juga suka bahwa saya tidak perlu membuat akun untuk menggunakannya dan video yang saya unduh bebas watermark. Juga, saya dapat dengan mudah membagikan konten yang saya unduh dengan pengikut saya menggunakan fitur Repost mereka.

Jumlah unduhan gratis hingga 10. Repost for Instagram, sebelumnya terkenal sebagai Regrammer, adalah salah satu alat paling populer untuk mengunduh video dan foto Instagram.

Aplikasi Repost sangat mudah kita gunakan dan tidak memerlukan login seperti beberapa aplikasi lainnya. Hal hebat lainnya tentang aplikasi ini adalah tidak memberi watermark pada konten yang Anda unduh melaluinya.

Tujuan awal aplikasi ini adalah untuk memposting foto dan juga video langsung dari Instagram. Tetapi juga berfungsi dengan baik untuk menyimpan foto. Jadi, berikut cara mengunduh foto dan video Instagram dengan aplikasi ini.

Temukan konten Instagram yang ingin Anda unduh dan salin tautannya. Selanjutnya buka aplikasi dan tautan akan aplikasi unduh secara otomatis. Klik tombol pratinjau dan tunggu foto atau video loading, kemudian klik unduh. Aplikasi ini tersedia di Apple App Store.

 

2. FastSave

Unduh Instagram FastSave
Unduh Instagram FastSave

Layanan unduh Instagram terbaik untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi yang akan berfungsi di perangkat Android dan iOS disebut FastSave. Saya senang bisa memasukkan nama akun dan mengunggah video, daripada menyalin URL Instagram.

Dan, juga dapat melakukannya sebanyak yang saya mau setiap hari. Jadi, FastSave adalah alat hebat lainnya untuk mengunduh foto dan video Instagram. Ini berbeda dari aplikasi yang kami sebutkan sebelumnya.

Alasannya karena tidak mengharuskan Anda menyalin tautan dari pos yang ingin Anda unduh, melainkan memiliki perambannya sendiri. Untuk menggunakan browser, pertama buka dahulu aplikasi.

Dan, kemudian masukkan nama akun yang pesannya ingin Anda unduh, atau salin tautan pesan yang ingin Anda unduh ke bilah pencarian. Keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh foto dan video dalam jumlah tak terbatas.

Bahkan, faktanya tanpa membayar apa pun. Perlu juga kita catat bahwa apa pun yang Anda unduhh akan dalam HD dan tanpa watermark. Aplikasi ini tersedia di Apple App Store dan juga Google Play Store.

 

3. Repost for IG (alias Regrann)

Repost for IG alias Regrann
Repost for IG alias Regrann

Layanan terbaik unduh Instagram khususnya Story dari Instagram. Jika Anda melihat kisah Instagram yang ingin Anda kirim ulang atau simpan saja, Repost untuk IG adalah layanan yang bagus.

Saya sangat menyukai kemampuan untuk menambahkan nama pembuat ke postingan yang pengguna unduh dan memberi mereka penghargaan yang pantas mereka terima. Namun, tujuan awal aplikasi ini bukan itu.

Tujuan utama Repost for IG adalah untuk memposting ulang video dan foto pengguna lain. Namun terlepas dari itu, aplikasinya masih bagus untuk mengunduh video dan foto. Aplikasi ini tidak menandai foto Anda tetapi Anda dapat menentukan nama pembuat.

Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah mengunduh Story dari Instagram. Repost for IG memudahkan untuk mengunduh cerita, video, dan juga foto. Anda bahkan tidak perlu menutup aplikasi Instagram. Inilah cara Anda melakukannya.

Buka postingan yang ingin Anda simpan di aplikasi Instagram. Pilih tiga titik pada postingan untuk membuka opsi. Kemudian buka postingan dan pilih “Repost for IG”.

Jadi, ini secara otomatis akan mengaktifkan repost untuk IG. Juga memberi Anda opsi untuk memposting ulang, membagikan, dan juga menyimpan postingan. Untuk menyimpan postingan, ketuk ikon kartu SD. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store.

 

4. QuickSave

QuickSave
QuickSave

Layanan terbaik unduh Instagram untuk perangkat Android. Menurut saya, layanan terbaik untuk perangkat Android adalah QuickSave. Saya sangat menyukai fitur jaringan, tetapi menurut saya aplikasi ini akan lebih baik jika menyertakan fitur replay.

Untuk cara kerja bootloader lebih dari cukup. Jadi, QuickSave sesuai dengan namanya dan merupakan pengunduh Instagram terbaik untuk Android. Itu tidak memiliki fungsi repost konten, tetapi bagus sebagai pengunduh.

Ini memungkinkan Anda mengunduh konten dengan mudah dengan menyalin URL-nya ke dalam aplikasi. QuickSave juga memiliki fitur unik yang membuatnya menonjol dari pesaingnya, yaitu mengunggah 9 retina. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store.

 

Kesimpulan Tentang Unduh Instagram

Regrammer - Reposter for Instagram iOS
Regrammer – Reposter for Instagram iOS

Ada banyak pengunduh Instagram di luar sana dan mungkin sulit untuk memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Itu sebabnya saya mengumpulkan daftar pengunduh Instagram yang terverifikasi dan aman ini.

Link Unduh:

Regrammer - Reposter for Instagram iOS

 

FastSave Android

 

Repost for IG (alias Regrann)

 

QuickSave

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …