KKN Desa Penari Netflix
KKN Desa Penari Netflix. Sumber Gambar: Google.com

KKN Desa Penari Netflix Apakah Sudah Ada?

KKN Desa Penari Netflix apakah sudah keluar dan gratis?. Jadi, terakhir kami coba, masih ada tanda “coming Soon” alias belum tersedia.

Bintang dari film ini adalah Tissa Biani Azzahra (Nur), Achmad Megantara (Bima), Calvin Jeremy (Anton). Juga Aghniny Haque (Ayu), Adinda Thomas (Widya) dan juga Fajar Nugra (Wahyu).

KKN Desa Penari Netflix

Coming Soon
Coming Soon

Ceritanya adalah mereka mahasiswa yang malaksanakan KKN di desa terpencil. Pada saat bertemu, Pak Prabhu (Kiki Narendra) kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati gerbang terlarang di desa tersebut.

Ini adalah tempat keramat di Desa. Tempat terlarang itu ada hubungannya dengan penari cantik misterius. Kemudian penari misterius tu mulai menganggu Noor dan Widia hingga satu persatu ia merasakan ada yang aneh.

Bima pun mulai berubah pikiran yang berujung pada gagalnya program KKN. Mereka mencari bantuan dari Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat atas kecelakaan misterius mereka. Bahkan, mereka terancam tak bisa pulang kampung dengan selamat.

 

Tentang KKN Desa Penari Netflix

1. Cerita

KKN Desa Penari Netflix Gerbang Desa Cerita
KKN Desa Penari Netflix Gerbang Desa Cerita. Sumber Gambar: Google.com

Film KKN Desa Penari ini asalnya adalah sebuah thread yang kemudian menjadi sebuah film. Ceritanya adalah sama sepeerti filmnya. Yaitu tentang mahasiswa KKN yang mengalami pengalami pengalaman gaib.

Film ini sempat menjadi film horor terlaris di Indonesia. Bahkan, sudah banyak yang menunggu penayangan di Bioskop sebelum film mereka rilis. Juga, film ini hingga kini masih membuat banyak spekulsi.

Spekulasi ini terutama tentang lokasi Desa Penari secara pasti. Banyak Youtuber yang mengklaim sudah datang ke lokasi Desa Penari. namun, kebenarannya tentu belum bisa mendapatkan verifikasi.

 

2. Ada di Disney + Hotstar

KKN Disney
KKN Disney

Kemudian, KKN Desa Penari Netflix memang film ini belum tersedia. Namun, sudah ada di apliaksi lainnya. Yaitu Disney Hotstar. Ya, bagi pelanggan Netflix, ini masih kurang memuaskan. Namun, tetap bisa menyaksikan di tempat lainnya.

Disney Plus Hotstar adalah platform streaming video yang dimiliki oleh Novi Digital Entertainment Private Limited, bagian dari Star India Private Limited. Mereka adalah alternatif yang menayangkan film KKN Desa Penari Netflix.

Itu mereka perkenalkan untuk streaming konten dari jaringan lokal Star India termasuk film, serial seperti Coffee with Karan, olahraga langsung, dan program orisinal. Ini juga berisi konten dari pihak ketiga seperti HBO.

memberi Anda akses ke beberapa konten terlama dengan rating tertinggi dari film fantasi + seperti Frozen, Rapunzel: Tangled, dan banyak lagi; Film dari studio animasi PIXAR seperti film Inside Out dan Marvel seperti The Avengers, Iron Man, dan juga lainnya.

Dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan kualitas video HD yang membuatnya mudah pengguna gunakan, platform ini dengan cepat menjadi salah satu platform streaming populer di Indonesia.

 

3. Harga Langganan Hotstar

Harga Langganan
Harga Langganan

Untuk penawaran berlangganan Hotstar untuk menonton pengganti KKN Desa Penari Netflix, faktanya juga tidak terlalu mahal. Jadi, berikut adalah daftar semua paket, penawaran, dan detail berlangganan Hotstar yang baru:

Tawaran berlangganan dari hotstar Times Prime memungkinkan Anda streaming semua konten luar biasa ini di semua platform, benar-benar GRATIS selama 6 bulan.

Apa keuntungan dari penawaran berlangganan + Hotstar?. Aplikasi streaming video ini seharusnya menawarkan 100.000 jam konten TV dan film dalam 9 bahasa dari saluran premium seperti Star India, Star World, HBO, dan lainnya.

Jadi, berikut adalah beberapa manfaat yang tercantum. Pertama, dapatkan akses ke spesial dan serial Hotstar sebelum tayang di TV. Juga, temukan film Hotstar dalam bahasa Inggris dan sulih suara dalam bahasa lain.

Tonton olahraga langsung tanpa batas, baik itu kriket, sepak bola, atau juga lainnya. Bisa menonton konten di dua perangkat dalam Full HD (1080p).  Ada streaming di semua platform – TV, web, dan juga seluler.

Dapatkan juga akses eksklusif ke film Marvel favorit Anda seperti Iron Man, film spesial Hotstar seperti Big Boss, acara TV dan lebih banyak konten premium dan berperingkat tinggi.

Tonton film terbaik untuk anak-anak seperti The Lion King, Mickey Mouse, dll. Jadi jika Anda anak tahun 90-an, maka Anda dapat bernostalgia dengan acara dan film yang Anda tonton pada saat tumbuh besar.

Bagaimana cara mengaktifkan langganan + Hotstar gratis saya?
Untuk memanfaatkan penawaran menarik ini dan semua keuntungannya, ikuti langkah-langkah berikut:

Buat kode kupon unik Anda. Kemudian klik SEND ME TO DISNEY + HOTSTAR atau buka https://www.hotstar.com/id/subscribe/get-started/ masuk dengan nomor ponsel atau alamat email Anda.

Masukkan kode kupon unik Anda dan klik “Continue”. Penawaran berlangganan Hotstar Anda akan aktif selama 6 bulan. NB. Jika Anda sudah menjadi pelanggan Hotstar, maka Anda dapat menggunakan penawaran ini setelah langganan Anda saat ini berakhir.

 

Kesimpulan Tentang KKN Desa Penari Netflix

KKN Disney
KKN Disney

Jadi, Film KKN di Desa Penari memang belum masuk Netflix. Tetapi sudah tersedia di platform lainnya. Anda juga bisa mencoba untuk melihatnya di Hotstar. Ini adalah layanan streaming yang bagus.

Pengguna mendapatkan film dengan kualitas Full HD atau 1080 pixel. Faktanya, ukuran ini besar untuk HP bahkan tablet. Jadi, bisa mendapatkan kualitas video yang menarik dan juga bagus.

Kunjungi juga

Jeno NCT

Fakta Menarik Jeno NCT Apa Aja Sih?

Jeno NCT fakta menariknya apa saja. Jeno NCT adalah seorang penyanyi, penari, dan juga rapper Korea …