Download Video dari Tiktok
Download Video dari Tiktok. Sumber gambar: Google.com

Tips Download Video dari Tiktok Tanpa Watermark Terbaru

Download video dari Tiktok tanpa watermark terbaru. 7 Pengunduh video TikTok terbaik saat ini ( SnapTik & Lainnya). Jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark untuk tujuan pemasaran atau pribadi, lihat daftar tujuh pengunduh video TikTok terbaik kami!

Download video dari Tiktok

Download Video dari Tiktok Download Tik Tok
Download Video dari Tiktok Download Tik Tok

Di era media sosial, video pendek telah menjadi pusat perhatian. Dari semua jejaring sosial, TikTok telah menjadi raja video pendek. Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif, tidak mengherankan jika perusahaan sangat ingin memanfaatkan platform ini.

Penting: Saat mengunduh video dari TikTok, ingatlah mengapa Anda melakukan ini dan bahwa Anda tidak memberikannya sebagai milik Anda. Jika itu bukan urusan Anda, pastikan Anda tidak menyalahgunakan konten TikTok gratis yang Anda unduh.

 

Aplikasi download video dari Tiktok tanpa watermark

1. SnapTik ( Snaptok )

Download Video dari Tiktok SnapTok
Download Video dari Tiktok SnapTok

Dengan lebih dari 1 juta unduhan dan lebih dari 56 ribu ulasan (peringkat 4,6/5) di Google Play Store, SnapTik adalah aplikasi Android paling populer untuk mengunduh video HD TikTok tanpa watermark.

Aplikasi ini cepat dan juga sepenuhnya gratis. Anda dapat menggunakan SnapTik ( SnapTok ) untuk mengunggah video ke galeri Anda. Anda juga dapat menonton video lucu, menyimpan podcast TikTok, menyimpan wallpaper, dan menonton video secara offline. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / untuk mengunduh di bawah.

SnapTik sangat berguna untuk meneruskan konten Anda dari TikTok ke platform media sosial lain seperti Instagram atau Facebook. Anda juga tidak perlu mendaftar atau masuk; Salin tautannya, bagikan video TikTok yang Anda suka, dan unduh dalam hitungan detik!

Keuntungan yang bisa kita peroleh adalah, pertama, gratis dan mudah pengguna gunakan. Memiliki antarmuka yang nyaman dan juga tidak perlu login.

Untuk fitur adalah sebagai berikut: Unduh video TikTok tanpa watermark, bisa unduh file audio TikTok dan juga simpan wallpaper TikTok. Bisa menonton video TikTok tanpa koneksi internet.

Anda juga bisa membagikan video TikTok Anda ke platform media sosial lainnya. Keunggulan lain, SnapTik tersedia untuk perangkat Android dari berbagai jenis atau merk.

Cara menggunakan SnapTik pertama adalah, buka TikTok dan salin tautan video TikTok yang ingin Anda unduh. Kemudian tempel tautan di SnapTik dan klik unduh. Setelah unduhan selesai, selanjutnya periksa galeri Anda untuk menonton video TikTok tanpa watermark.

SnapTik ( SnapTok )

 

2. SnapTick.Pro

SNAPTIK.pro
SNAPTIK.pro

Aplikasi SnapTik.Pro adalah salah satu pengunduh TikTok terbaik dan berbeda dari aplikasi Android SnapTik yang kami sebutkan di atas. Faktanya, ini adalah alat web yang memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok tanpa watermark.

Dapatkan video sempurna dalam hitungan detik dengan SnapTik Pro! Alat gratis ini akan mengunduh video TikTok favorit Anda , jadi yang harus Anda lakukan hanyalah memasukkan URL-nya dan menunggu. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / untuk mengunduh di bawah.

Keuntungan utama adalah fleksibilitas: Ini adalah aplikasi web yang dapat kita gunakan di semua perangkat: iPhone, Android, PC, dan Mac. Selain itu, Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak apa pun karena ini adalah situs web.

Aplikasi ini juga 100% gratis. Juga, mudah pengguna gunakan dan memiliki kecepatan unduh tinggi. Kemudian, yang bagus juga adalah PENGGUNAAN TANPA BATAS: Anda tidak memiliki batasan apa pun.

Untuk cara menggunakan SnapTik Pro adalah. Pertama, buka TikTok melalui browser dan temukan video yang ingin Anda unduh. Kemudian salin URL video TikTok (klik salin tautan) dan rekatkan ke bilah pencarian di situs web SnapTik Pro. Klik masuk.

Klik Salin Tautan di TikTok. Selanjutnya, tunggu server mereka memproses video dan memberi Anda tautan unduhan gratis tanpa watermark. Setelah membuat tautan, maka Anda dapat mengklik tombol unduh untuk menyimpan video TikTok dalam format MP4 berkualitas tinggi.

SNAPTIK.pro

 

3. SSSTIK

SSSTIK.io
SSSTIK.io

Situs web SSTIK adalah salah satu Alat pengunduh video TikTok terbaik dan telah ada sejak awal TikTok. Ini adalah aplikasi web sederhana dan bersih yang melakukan satu hal dan melakukannya dengan baik.

Namun, jika Anda mencari pengunduh video TikTok dengan beberapa tambahan fitur, maka SnapTik adalah cara yang tepat. SSSTIK dan SnapTik adalah alat hebat untuk mengunduh video dari TikTok, dan masing-masing memiliki serangkaian fitur uniknya sendiri.

Jika Anda mencari aplikasi sederhana dan mudah untuk mengunduh video TikTok, maka SSSTIK adalah aplikasi untuk Anda. Jika Anda mencari aplikasi Android dengan lebih banyak fitur, SnapTik adalah yang terbaik menurut saya.

Manfaat Aplikasi Pengunduh Video SSSTIK antaralain adalah kenyamanan: Ini adalah aplikasi web, jadi tidak perlu mengunduhnya ke perangkat Anda. Kemudian, juga mudah kita gunakan dan anonim. Jadi Anda tidak perlu membuat akun.

Beberapa fitur unggulan adalah mampu mendownload video tanpa logo/watermark. Dan, juga terdapat dukungan MP4 video TikTok atau bisa juga untuk format audio MP3.

SSSTiK.io

 

3. 4kDownload: 4k Tokkit

Download Video dari Tiktok Tokkit
Download Video dari Tiktok Tokkit

OpenMedia , perusahaan di balik kedua alat tersebut, memiliki lebih dari 11 juta pengguna dan lebih dari 159.000 penggemar di Facebook.

Perusahaan menawarkan banyak alat termasuk “4K Video Downloader” yang memungkinkan Anda mengunduh video HD dari banyak sumber seperti Youtube . Anda dapat mengunduh video 3D, menyimpan subtitle, mengunduh seluruh saluran dan daftar putar, dll.

Ini adalah alat gratis, jadi Anda bisa mendapatkannya secara gratis dan Anda harus membayar jika ingin mengakses fitur premium. Alternatif gratis untuk WinX Pengunduh YouTube .

Pengunduh Video 4K memiliki lebih dari 500 ulasan tentang TrustPilot dengan skor luar biasa 4,5 pada saat penulisan.

Open Media telah membuat alat lain: 4K Tokkit , yang sepenuhnya berpusat pada TikTok. 4K Tokkit adalah pengunduh video TikTok yang hebat. Ini adalah alat yang cepat, mudah digunakan, dan gratis yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok dalam kualitas HD.

4k Tokkit juga mengonversi video TikTok ke format MP4 sehingga Anda dapat menontonnya di komputer atau TV. Anda dapat mengunduh teks, pos, tagar, video, dan seluruh akun TikTok dalam HD.

Manfaat menggunakan 4k Tokkit adalah bisa unduh video TikTok dengan mudah dari tagar dan akun. Bisa untuk pengunduhan video massal. Bisa juga untuk buat cadangan akun TikTok Anda dalam satu klik.

Unduh video secara otomatis dan juga merupakan pengunduh video TikTok yang cepat dan mudah kita gunakan. Ini memungkinkan Anda mengunduh video dari TikTok dalam kualitas HD.

Salah satu yang penting, alat ini adalah alat gratis bahkan jika mereka memiliki penawaran premium. Bisa untuk unduh video TikTok dalam HD berdasarkan tanggal dan pengguna. ada alat otomatisasi: Pengunduhan otomatis video TikTok baru.

Untuk kelebihan lainnya, bisa untuk menyimpan terjemahan dari video TikTok Anda. Bahkan, penginstal juga mendukung Windows, macOS dan juga Linux Ubuntu.

4kDownload: 4k Tokkit

 

5. TickMate.online

Download Video dari Tiktok TikMate.Online
Download Video dari Tiktok TikMate.Online

Situs web TikMate adalah pengunduh TikTok online yang memungkinkan Anda mengunduh video tanpa watermark. Ini adalah alat gratis yang sangat mudah pengguna gunakan.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah pergi ke situs web TikMate dan memasukkan URL video TikTok yang ingin Anda unduh. Kemudian klik tombol Unduh dan tunggu video diproses.

Menurut saya, alat ini sangat mirip dengan SnapTik Pro karena kedua situs web memungkinkan Anda mengunduh video dari peramban tanpa harus memasang aplikasi di perangkat Anda.

TikMate juga merupakan aplikasi web progresif untuk Android yang memberi Anda lebih banyak kekuatan dan kecepatan. Ini tidak perlu, menurut saya. Anda juga dapat menggunakan TikMate dengan iPhone/iPad dan OS 13+.

Keuntungan menggunalan alat ini adalah: anonim: bisa unduh video TikTok secara anonim.. Kemudian, fleksibel karena ini adalah aplikasi web yang dapat Anda gunakan di perangkat apa pun. Selain itu, juga sederhana. Cara penggunaan hanya menyalin tautan video dan kemudian mulai mengunduh.

TikMate .online

 

6. SaveTT.cc

SaveTT.cc
SaveTT.cc

Dengan SaveTT TikTok Free Video Downloader, Anda dapat menyimpan video TikTok dari komputer, tablet, iPad, atau ponsel cerdas (iPhone, Android).

Ini adalah aplikasi web yang dapat pengguna akses dari browser Anda mirip dengan SnapTik Pro dan Tikmate . Alat ini mendukung format video HD MP4 dan MP3 untuk file audio. Anda dapat menyimpan video dengan SaveTT , pengunduh TikTok sederhana tanpa watermark.

Jadi, ini sangat berguna jika Anda adalah pemilik bisnis dan ingin memperluas kehadiran media sosial Anda selain TikTok. Kelebihan alat ini adalah bisa anonim: Ini adalah aplikasi web; Anda tidak perlu login.

Kemudian, fleksibilitas: Anda dapat mengaksesnya di semua perangkat Anda. Selain itu, juga sederhana dan bisa unduh video dalam satu klik. Tambahan lagi, ada dukungan untuk file MP4 dan MP3 dan bisa untuk unduh video tik tok tanpa watermark.

SaveTT.cc

 

7. Aplikasi SaveTik

SaveTik.app
SaveTik.app

Aplikasi SaveTik juga merupakan aplikasi web, sehingga Anda dapat mengunduh video TikTok dari perangkat apa pun. SaveTik juga memungkinkan Anda mengunduh video TikTok dalam kualitas tinggi.

Aplikasi SaveTik mudah digunakan. Cukup ketikkan URL video TikTok di bilah pencarian dan tekan enter. Aplikasi kemudian akan menampilkan pratinjau video. Anda kemudian dapat memilih untuk mengunduh video.

Aplikasi SaveTik gratis untuk Anda gunakan dan Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark. Salah satu kelebihan adalah bisa anonim atau bisa unduh video TikTok tanpa akun.

Kemudian fleksibilitas: Anda dapat menggunakannya di browser Anda dari perangkat apa pun. Plus, sederhana. Jadi, cukup ikuti tautan video TikTok Anda ke pengunduh.Kemudian, Anda bisa memilih format MP4 Video atau MP3 lagu.

SaveTik.app

 

Kesimpulan tentang download video dari Tiktok

Download Video dari Tiktok Download Tik Tok
Download Video dari Tiktok Download Tik Tok

Jadi, secara keseluruhan, ini adalah cara terbaik untuk mengunduh video tanpa watermark di TikTok. Jika Anda mencari cara mudah untuk menyimpan konten favorit Anda, maka salah satu dari metode ini seharusnya cocok untuk Anda.

Maka, pastikan untuk membaca panduan kami untuk menjadwalkan video TikTok sehingga Anda memiliki aliran konten hebat yang stabil di platform!

 

Pertanyaan tentang download video dari Tiktok

Download Video dari Tiktok Unduh Tik Tok
Download Video dari Tiktok Unduh Tik Tok

Apakah legal menggunakan pengunduh video TikTok? Ya itu. Pengunduh video TikTok legal jika Anda mengunduh video untuk penggunaan pribadi.

Bisakah saya mengunduh video TikTok tanpa watermark? Ya Anda bisa! Misalnya, SnapTik (sebelumnya SnapTok ) adalah salah satu pengunduh video TikTok terbaik yang tidak menambahkan watermark ke unduhan Anda.

Apakah saya perlu mendaftarkan akun untuk menggunakan pengunduh video TikTok? Tidak juga, Anda tidak perlu mendaftarkan akun. Sebagian besar pengunduh video TikTok adalah alat berbasis web dan tidak mengharuskan Anda membuat akun.

Bagaimana cara mengunduh video TikTok ke iPhone saya? Jadi, ada beberapa cara untuk melakukan ini. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan pengunduh video TikTok seperti SnapTik Pro.

Cara lain adalah dengan menggunakan aplikasi TikTok untuk menyimpan video secara offline, tetapi Anda akan mendapatkan watermark. Faktanya, TikTok tidak mengizinkan orang mengunduh video dari aplikasi mereka tanpa watermark. Inilah mengapa Anda perlu menggunakan aplikasi pengunduh video TikTok.

Bisakah saya mengunduh video TikTok dalam kualitas HD? Ya Anda bisa! Pengunduh video TikTok seperti SnapTik Pro memungkinkan Anda memilih kualitas video yang akan diunduh. Misalnya, Anda dapat mengunduh video TikTok dalam kualitas 1080p atau bahkan HD.

Apa pengunduh video TikTok terbaik? Jadi, ada banyak pengunduh video TikTok yang populer di kalangan pengguna. Beberapa pengunduh video TikTok terbaik termasuk SnapTik, SSSTIK , dan Tikmate.online .

Kemudian, apakah Anda memiliki pengunduh video TikTok favorit? Maka beri tahu kami tentang hal itu di komentar!

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …