Www.Wastapp.web
Www.Wastapp.web. Sumber gambar: Google.com

Www.Wastapp.Web Cara Menggunakan dan Apa Manfaatnya

Www.Wastapp.Web cara menggunakan dan apa manfaatnya. Cara menggunakan WhatsApp di PC dengan atau tanpa ponsel (3 cara). Jadi, bagaimana cara menggunakan WhatsApp di PC?

Www.Wastapp.web

Whatsapp
Whatsapp

Tidak punya ponsel tapi masih ingin menggunakan WhatsApp di PC Anda? Apakah Anda menghabiskan cukup waktu di komputer dan tidak ingin mengangkat telepon berulang kali untuk menjawab pesan WhatsApp Anda?

Untungnya, WhatsApp kini sangat mudah kita gunakan di komputer dengan atau tanpa ponsel, dan itulah yang akan Anda baca di artikel ini. Jadi, kita akan melihat cara menggunakan WhatsApp di PC dengan 3 cara berbeda:

Metode 1: Gunakan WhatsApp di browser dengan menghubungkan ponsel Anda. Yneg kedua, unduh dan gunakan WhatsApp di PC dengan menghubungkan ponsel Anda. Untuk yang ketiga, yaitu menggunakan WhatsApp di PC tanpa HP. Jadi, mari kita mulai dengan metode pertama!

 

Tips cara – cara Www.Wastapp.web di PC

1. Menggunakan Whatsapp di browser

Www.Wastapp.web Whatsapp Web
Www.Wastapp.web Whatsapp Web

Dalam metode ini, kami akan menggunakan WhatsApp versi desktop, yang kita kenal sebagai WhatsApp Web. Jadi, berikut adalah proses dua langkah sederhana untuk menggunakan whatsapp di PC dengan telepon :

Pertama, buka WhatsApp Web. Kemudian buka web.whatsapp.com di browser internet favorit Anda. Selanjutnya kunjungi situs web WhatsApp. Kedua, kita perlu memasangkan ponsel Anda dengan WhatsApp Web.

Caranya adalah buka WhatsApp di ponsel Anda, ketuk tiga titik lalu pilih perangkat yang terhubung. Sekarang klik “Tautkan Perangkat”. Selanjutnya, arahkan kamera ponsel Anda ke layar komputer dan pindai kode QR.

Di iPhone, prosesnya hampir sama, satu-satunya perbedaan adalah ketika Anda membuka WhatsApp, Anda mengetuk Pengaturan WhatsApp alih-alih Tiga Titik, lalu Perangkat Terkait, dll.

Setelah memindai kode QR, maka Anda akan melihat semua kontak WhatsApp Anda. Harap menjadi catatan bahwa WhatsApp versi desktop tidak mendukung pengiriman file.

Namun, Anda tetap dapat mengirim pesan teks atau menerima file multimedia dari teman dan anggota keluarga Anda.

 

2. Menggunakan aplikasi Whatsapp PC

Aplikasi Whatsapp PC Windows
Aplikasi Whatsapp PC Windows

Metode ini mirip dengan metode pertama, dengan satu-satunya perbedaan bahwa Anda perlu mengunduh aplikasi WhatsApp di komputer Anda, Namun, untuk yang lainnya prosesnya sama. Pertama, unduh Whatsapp. Kemudian buka www.whatsapp.com/download di browser internet favorit Anda.

Namun, bagaimana cara mengunduh WhatsApp? Klik Download dan perangkat lunak akan mulai mengunduh.  Tombol hijau besar untuk Download ini berada di sisi kanan layar. Silakan tekan tombol Download / Install / Open / Buka / Selangkapnya dibawah.

Kedua, instal WhatsApp di komputer Anda. Caranya adalah buka WhatsAppSetup yang Anda unduh. Secara default, file yang Anda unduh dapat Anda temukan di folder Unduhan di komputer Anda.

Dengan mengklik file instalasi, maka aplikasi itu akan menginstal dan berjalan di komputer Anda, dan Anda akan melihat instalasinya. Kemudian, instal whatsapp di komputer Anda,

Hubungkan ponsel Anda ke WhatsApp Web. Selanjutnya, buka WhatsApp di ponsel Anda, ketuk tiga titik dan pilih Perangkat Tertaut. Selanjutnya, klik “Tautkan Perangkat”. Sekarang arahkan kamera ponsel Anda ke layar komputer dan pindai kode QR.

Situs Web Whatsapp

 

3. Menggunakan WhatsApp di PC tanpa HP

Www.Wastapp.web Whatsapp Bluestack
Www.Wastapp.web Whatsapp Bluestack

Apakah Anda ingin menggunakan WhatsApp di PC tanpa telepon? Jadi, seandainya tidak ada HP dengan WA dan Anda ingin menggunakan WA. Maka metode ini untuk Anda. Untuk menggunakan WhatsApp di komputer tanpa ponsel, Anda memerlukan emulator.

Anda dapat mengunduh dan menggunakan emulator apa pun, tetapi untuk tujuan ini saya akan menggunakan BlueStacks.  Langkah pertama adalah mengunduh emulator BlueStacks apa saja.

Buka www.bluestacks.com di browser internet favorit Anda. Sekarang klik tombol “Unduh BlueStacks” dan perangkat lunak akan mulai mengunduh. Selanjutnya, instal emulator tersebut di komputer Anda.

Buka file penginstal BlueStacks yang baru saja Anda unduh. Secara default, itu dapat kita temukan di folder Unduhan di komputer Anda. Jadi, sekarang adalah bagaimana cara menginstal BlueStacks

Klik Instal Now. tombol biru ini berada di bagian bawah di tengah pengaturan. Instal BlueStacks  Kemudian, Anda perlu mengunduh WhatsApp di BlueStacks. Caranya adalah buka BlueStacks lalu Playstore. Buka Playstore di BlueStacks.

Masuk ke akun Google Anda jika Anda belum melakukannya. Masuk ke akun Google Anda di BlueStacks. Kemudian, ketik whatsapp di bilah pencarian dan klik instal. Instal WhatsApp di BlueStacks.

Setelah menginstal aplikasi, klik “Open”. Buka WhatsApp di BlueStacks. Tambahkan akun Anda sekarang dan nikmati aplikasi WhatsApp di BlueStacks

Bluestacks

 

Kesimpulan Www.Wastapp.web

Kesimpulan WA PC tanpa HP
Kesimpulan WA PC tanpa HP

Banyak dari Anda mungkin memiliki ponsel cerdas tetapi ingin menggunakan WhatsApp di komputer Anda untuk mematikan notifikasi di ponsel Anda, sementara yang lain mungkin tidak memiliki ponsel tetapi membutuhkan WhatsApp di komputer mereka.

Menggunakan WhatsApp di PC dengan atau tanpa ponsel tidak pernah semudah ini dan merupakan proses yang sangat sederhana.

Jika Anda memiliki ponsel dan ingin menggunakan WhatsApp di PC, yang harus Anda lakukan hanyalah menghubungkan perangkat Anda ke WhatsApp Web di browser atau aplikasi desktop WhatsApp.

Namun, mereka yang tidak memiliki ponsel dapat menggunakan WhatsApp di PC mereka menggunakan emulator. Jadi, ini seperti mendaftarkan WA biasa namun berjalan di PC.

Caranya adalah cukup unduh emulator apa pun yang Anda inginkan, instal, buka Playstore, unduh WhatsApp, dan kemudian tambahkan akun Anda.

Jadi, kami berharap sekarang semua keraguan Anda telah hilang, tetapi jika Anda masih memiliki pertanyaan atau ingin membagikan pemikiran Anda tentang topik ini, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …