Harga HP Nokia Terbaru
Harga HP Nokia Terbaru. Sumber gambar: Google.com

Harga HP Nokia Terbaru Oktober 2022

Harga HP Nokia terbaru Oktober 2022. Ponsel Nokia terbaru tahun 2022 ini memiliki beberapa spesifikasi yang menarik. Harganya juga terjangkau, cocok untuk pembeli budget atau pengguna pemula.

Harga HP Nokia terbaru

Harga HP Nokia Terbaru Launching
Harga HP Nokia Terbaru Launching. Sumber gambar: Google.com

Nokia adalah salah satu merek ponsel termurah. Ponsel Nokia juga menggunakan sistem operasi Android, yang tidak memiliki banyak aplikasi standar. Ponsel yang kokoh berakar pada merek HP Nokia karena kualitas casing dan desainnya yang telah terbukti.

Banyak juga yang meminati ponsel Nokia terbaru Oktober 2022 karena ponsel ini terkenal awet. Anda dapat menggunakan ponsel Nokia terbaru pada Oktober 2022 bahkan dalam lima tahun ke depan karena ponsel lebih tahan.

Keunggulan lain dari ponsel Nokia adalah sistem operasinya yang cocok untuk ponsel berspesifikasi rendah. Pengguna pemula dapat merasa nyaman menggunakan ponsel.

Tingkatkan pengalaman pengguna tanpa menghabiskan banyak uang. Untuk pengguna kelas menengah, fitur dan harga yang Nokia tawarkan sangat menarik.

Padahal, ponsel Nokia terkenal dengan sistem operasi (OS) yang menggunakan Android murni tanpa memodifikasi sistem operasinya. Dengan demikian, bekerja dengan ponsel ini terasa lebih cepat jika kita bandingkan dengan ponsel lain yang menggunakan sistem operasi berat.

Memilih OS Android murni menguntungkan bagi pembeli, karena mereka akan memiliki OS Android yang panjang untuk tahun-tahun mendatang.

Seperti kita ketahui, HP Nokia adalah mantan raja dunia mobile yang kini nyaris tenggelam. Namun, kini mereka mencoba bangkit, merilis banyak ponsel Android dan perangkat all-in-one, yang menarik konsumen.

 

Harga HP Nokia terbaru 2022

1. Nokia X30 5G

X30 5G
X30 5G. Sumber gambar: Google.com

Jika kita lihat dari chip di ponsel ini, sepertinya kurang meyakinkan untuk mengatakan bahwa ini adalah ponsel premium dari Nokia yang juga terkenal sebagai HMD Global. Namun, tentu saja chip bukanlah segalanya. Ada hal lain yang membuat ponsel lebih berharga.

Ini juga yang dimiliki Nokia X30 5G. Chip di ponsel ini benar-benar kelas menengah, tetapi setidaknya memiliki 5G. Namun, ponsel ini memiliki keunggulan di sektor yang sudah menggunakan panel OLED.

Ini juga memiliki pengisian 33W, dan yang menarik, ini tahan air dan debu IP67. Sesuatu yang tidak ada di merek selain Nokia dengan harga serupa. Jadi, Nokia memang terkenal karena keandalannya.

Keuntungan lain dari ponsel adalah dukungan purna jual. Ponsel ini memiliki garansi 3 tahun, dukungan perangkat lunak, dan hingga 3 patch keamanan. Karena Nokia X30 5G menjalankan Android 12, tentu saja ponsel setidaknya akan dapat pengguna tingkatkan ke Android 15.

Sudah semuanya? tentu saja tidak. Nokia X30 5G terbuat dari bahan daur ulang. Ponsel ini memiliki bodi logam yang seluruhnya terbuat dari aluminium daur ulang. Pada saat yang sama, tidak seluruh kotak plastik yang daur ulang, tetapi hanya 65 persen. Tetapi itu cukup tinggi.

Bagaimana dengan harga? Di pasar global, ponsel ini harganya adalah mulai dari US$600 atau sekitar Rp9 juta. Benar-benar cukup tinggi, namun fitur yang ditawarkan menarik. Apalagi akan menjadi produk yang akan menarik perhatian jika resmi masuk ke Indonesia.

 

2. Nokia C20

C20
C20. Sumber gambar: Google.com

HMD memperkenalkan ponsel Android Go terbaru di Indonesia dengan Nokia C20. Ponsel Nokia terbaru ini mengusung layar 6,5 inci Full HD+ IPS LCD. Layar Nokia lindungi dengan lapisan Panda Glass dan mampu menampilkan konten pada intensitas cahaya maksimum 400 nits.

Nokia C20 memiliki sumber tenagai prosesor entry-level Unisoc SC9863a. Chipset 28nm memiliki prosesor octa-core Cortex A55 dengan clock 1.6GHz. Harga dan spesifikasi Nokia C20 di Indonesia perkiraan sekitar satu juta rupiah.

 

3. Nokia 5.4

Harga HP Nokia Terbaru Tipe-5.4
Harga HP Nokia Terbaru Tipe-5.4. Sumber gambar: Google.com

Nokia 5.4 menampilkan layar HD+ IPS 6,39 inci. Ponsel seharga 2 jutaan ini juga memiliki empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48MP, kamera ultra lebar 5MP, kamera makro 2MP, dan kamera kedalaman 2MP.

Nokia 5.4 memiliki kamera depan 16MP dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 662 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel Nokia 2022 terbaru ini harganya adalah sekitar Rp 2,5 juta.

 

4. Nokia C3

C3
C3

Harga: Rp 1.199.000. Nokia C3 mengandalkan layar lebar dan baterai sebagai nilai jual utamanya. Ponsel Nokia 2022 terbaru ini untuk mereka yang suka streaming video sepanjang hari.

Layar besar dengan resolusi HD+ membuat gambar lebih jernih. Performanya juga sangat bertenaga berkat chipset Unisoc hingga 1.6GHz dan RAM 2GB. ROM 16GB masih dapat pengguna tambahkan melalui microSD hingga 128GB.

Fitur lain dari Nokia C3 adalah memiliki kamera belakang 8 megapiksel. Kamera utama ini dapat mengambil foto HDR dan merekam video Full HD. Kamera depan 5 megapiksel memiliki fungsi beautification. Demi keamanan, Nokia telah membekali ponsel ini dengan sensor sidik jari.

 

5. Nokia 110 2022

Harga HP Nokia Terbaru 110 versi 2022
Harga HP Nokia Terbaru 110 versi 2022. Sumber gambar: Google.com

Apakah mungkin untuk mendapatkan ponsel berkualitas tinggi dengan anggaran hanya 300 ribu? Tentu bisa. Tapi bukan smartphone yang Anda dapatkan, tetapi ponsel permen. Ya, inilah Nokia 110 2022 dengan harga murah namun dengan fitur-fitur modern.

 

Apa kelebihan ponsel Nokia?

Model 2022
Model 2022. Sumber gambar: Google.com

Keunggulan ponsel Nokia yang sudah dikenal sejak dulu adalah kualitas build-nya. Kualitas dan daya tahan bahkan lebih tangguh karena dibuat agar tahan lama. Keunggulan kedua ponsel Nokia ini adalah pengguna dapat menerima update sistem operasi Android hingga dua tahun.

Nokia adalah bagian dari proyek Android One. Pembaruan fitur dan versi Android dijamin untuk beberapa ponsel Nokia. Misalnya, jika Anda membeli ponsel Nokia dengan Android 9, maka Anda bisa mendapatkan pembaruan untuk Android 11. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pembaruan keamanan hingga 3 tahun.

 

Kesimpulan harga HP Nokia terbaru

Harga HP Nokia Terbaru 110 versi 2022
Harga HP Nokia Terbaru 110 versi 2022. Sumber gambar: Google.com

Nah itulah tadi rekomendasi harga handphone Nokia 2022 terbaru beserta fitur-fiturnya yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli. Ponsel yang kami pilih bervariasi dalam hal fitur dan harga. Anda tinggal memilih sesuai dengan budget Anda sendiri.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …