Download Postingan IG Tanpa Aplikasi
Download Postingan IG Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Download Postingan IG Tanpa Aplikasi

Download postingan IG tanpa aplikasi mudah 2022. Pengunduh Story Instagram adalah sebuah software atau aplikasi untuk download konten IG. Jadi, aplikasi yang akan memudahkan Anda untuk mengunduh dan menyimpan Story Instagram ke iPhone, ponsel Android, atau juga komputer Anda.

Download postingan IG tanpa aplikasi

Jadi Anda dapat melihat Story Instagram bahkan saat Anda offline. Sebagian besar alat pengunduhan Story Instagram akan kompatibel dengan sebagian besar sistem yang ada, termasuk juga Windows dan Mac.

Situs untuk download postingan IG tanpa aplikasi

1. Inflact.com

Inflact
Inflact

Inflact berada di titik panas sehingga Anda mungkin Anda tahu mereka dapat melakukan lebih dari sekadar mengunduh Story Instagram Anda.

Ya, jadi ini adalah pengunduh Story Instagram yang terkenal. Tetapi ini dapat membantu Anda dengan banyak aspek lain dari koneksi internet Anda secara umum.

Mereka dapat membantu Anda mengumpulkan dan mengirim video dan foto Instagram ke Mac, PC, iPhone, atau juga Android Anda. Jadi, terlepas dari apa pun protokol yang Anda gunakan.

Yang harus Anda lakukan adalah menempelkan tautan dan Anda dapat secara otomatis menerima video dan foto Anda.

Anda akan dapat dengan mudah menyimpan Story atau foto Instagram apa pun juga di perangkat apa pun.

Dan, mereka juga memiliki tim dukungan yang sangat membantu dan ramah. Sehingga jika Anda mengalami kesulitan, maka mereka akan selalu ada untuk Anda.

Kunjungi Situs:

Inflact.com

2. 4K Stogram

4K Stogram
4K Stogram

Pengunduh Story Instagram berikutnya dalam daftar kami adalah aplikasi yang akan membantu Anda mengunduh semua data Instagram Anda. Jadi, termasuk Story Instagram yang sangat penting. Anda juga dapat mengunggah gambar berdasarkan nama pengguna, tagar , atau lokasi.

Mereka memudahkan pelanggan mereka untuk menyimpan kenangan bersama. Anda dapat melakukannya dari profil Instagram pribadi dan Anda juga dapat menyimpan Story serta highlight Instagram.

Anda juga dapat dengan mudah melihat umpan Instagram dan mencadangkan profil Instagram Anda. Itu jika Anda khawatir konten Anda akan pergi ke suatu tempat.

Bahkan akan memudahkan Anda untuk menyimpan postingan Instagram berdasarkan tanggal. Yang, berarti Anda juga dapat dengan mudah mengkategorikan konten Instagram saat Anda mengunggahnya.

Kunjungi Situs:

4K Stogram

3. Qoob.co

Download postingan IG tanpa aplikasi Qoob
Download postingan IG tanpa aplikasi Qoob

Qoob adalah pengunduh Story Instagram yang sangat mudah pengguna gunakan. Jadi, ini aplikasi yang dapat membantu Anda mengunduh lebih banyak Story Instagram. Atau berarti dapat juga membantu Anda mengunduh konten Instagram secara umum.

Mereka juga dapat membantu Anda mengunduh lebih dari satu Story Instagram secara bersamaan. Jadi, Anda dapat melihat dan menyimpan acara, Story, video, dan foto terpenting. Bahkan, Anda juga dapat melakukan semuanya dari akun Instagram pribadi dan publik.

Anda juga dapat menambahkan Story dan posting Instagram baru yang tersimpan secara otomatis di komputer Anda. Dan, Anda juga dapat mentransfer posting Instagram yang mendapat tag langsung ke komputer Anda.

Anda juga dapat mengunduh posting yang telah Anda tandai di Instagram ke komputer Anda. Namun, bagian terbaiknya adalah Anda dapat dengan mudah mengunduh Story Instagram dalam format populer dan juga berkualitas tinggi.

Anda bisa sangat selektif dalam hal konten Instagram yang Anda unggah dengan orang-orang ini, sehingga Anda tidak perlu mengunggah konten secara acak dan berharap yang terbaik.

Kunjungi Situs:

Qoob

4. SSSInstagram.com

Download postingan IG tanpa aplikasi SSSInstagram
Download postingan IG tanpa aplikasi SSSInstagram

Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari pengunduh Instagram Stories kami yang mudah digunakan yang merupakan web online. Maka Anda sebaiknya memeriksa aplikasi berikutnya di daftar kami.

Mereka dapat membantu Anda mengunduh video individual dengan mudah serta menyimpan gambar.
Anda bahkan dapat mengunggah konten dari seluruh profil Anda dan dengan mudah menyesuaikan nama keluaran.

Jika Anda khawatir tentang tetap anonim saat online, mereka benar-benar memudahkan Anda untuk bekerja dengan server proxy serta VPN.

Kunjungi Situs:

SSSInstagram.com

5. Apphi.com

Apphi
Apphi

Last but not least, daftar kami memiliki pengunduh Instagram Stories yang dapat membantu Anda dengan Android, iOS, dan bahkan desktop.

Mereka juga memiliki penjadwal posting Instagram gratis sehingga Anda dapat membagikan semua konten Anda terlebih dahulu.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir menunggu konten itu muncul sebelum Anda mulai membuat lebih banyak.

Aplikasi ini adalah salah satu opsi terbaik dalam hal mengunduh konten secara otomatis dari Instagram termasuk kisah-kisah Instagram.

Aplikasi ini juga memiliki fitur rencana visual sehingga Anda dapat melihat seperti apa tampilan umpan Instagram Anda sebelum mengunduh.

Bahkan, Anda juga dapat secara otomatis menambahkan tagar, lokasi, orang, dan lainnya, serta mengatur frekuensi posting Anda.

Kunjungi Situs:

Apphi.com

Pertanyaan tentang download postingan IG tanpa aplikasi

Download postingan IG tanpa aplikasi Apphi Login
Download postingan IG tanpa aplikasi Apphi Login

Bagaimana cara mengunduh Story Instagram?

1) Unduh salah satu aplikasi yang kita bicarakan di atas. Jadi, tergantung apakah Anda menggunakan iOS atau Android. Kemudian buka situs web aplikasi.

2) Salin URL Story, video, atau postingan Instagram yang ingin Anda unduh dari Instagram.

3) Tempelkan URL ke bilah aplikasi yang diunduh.

4) Klik tombol unduh untuk mulai mengunduh kisah Instagram favorit Anda.

Bisakah saya menggunakan pengunduh Story Instagram gratis?

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, maka ada beberapa alat di atas yang dapat membantu Anda mengunduh Story Instagram Anda secara gratis. Tetapi perlu Anda ketahui bahwa gratis biasanya berarti opsi terbatas.

Ini adalah opsi yang bagus jika Anda baru memulai dan ingin mengenal pengunduh Story Instagram. Tetapi Anda akhirnya harus meningkatkan ke langganan berbayar.

Kunjungi Apphi:

Apphi.com

Kesimpulan tentang download postingan IG tanpa aplikasi

Pada akhirnya, kami percaya bahwa Instagram Stories Downloader akan membantu Anda menghemat waktu. Dan, juga memastikan Anda dapat dengan mudah mengunduh konten yang Anda inginkan dari Instagram.

Lihat salah satu pengunduh Instagram Stories yang telah kami bicarakan dalam daftar di atas. Sehingga, Anda dapat yakin bahwa Anda menjalankan perangkat lunak yang peduli dengan keamanan online Anda. Dan, juga menawarkan fitur yang Anda perlukan untuk melakukan pekerjaan dengan sangat baik.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …