Aplikasi Hitungan Weton
Aplikasi Hitungan Weton. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Hitungan Weton

Aplikasi hitungan weton Jawa yang akurat. Hingga saat ini, perhitungan weton Jawa masih banyak orang yang mempergunakan. Terutama untuk keperluan yang mereka anggap sakral, misalnya pernikahan.

Aplikasi hitungan weton

Weton Jawa untuk pernikahan dapat juga kita hitung menggunakan aplikasi. Weton pernikahan Jawa bisa mempermudah hidup pasangan yang ingin menikah. Terutama bagi mereka yang masih menyukai unsur Jawa, karena semuanya harus orang lakukan dengan aritmatika yang benar.

Dalam budaya Jawa, weton sering berarti sebagai penunjuk tanggal lahir seseorang. Yang biasa orang Jawa gunakan sebagai pedoman dalam adat dan ramalan penanggalan masyarakat Jawa. Apalagi untuk persiapan pernikahan.

Pada umumnya seseorang menggunakan perhitungan manual atau meminta jawaban yang pasti dari ahlinya. Namun, saat ini terlihat bahwa yang mengetahui hal ini semakin sedikit.

Perhitungan ini adalah tentang weton atau waktu yang baik untuk melakukan sesuatu. Semua berdasarkan karakter dari orang tertentu yang lahir pada tanggal tertentu.

Apa maksudnya aplikasi hitungan weton

Waktu kelahiran, orang Jawa percaya sebagai waktu yang membentuk karakter. Termasuk apakah lahir siang atau malam hari.

Karena itulah, orang Jawa sebagian menggunakan waktu ini untuk menghitung kecocokan dengan calon pasanngan. Atau, juga waktu yang tepat untuk pindah rumah dan sebagainya.

Karena itulah, perhitungan weton ini hingga kini masih banyak yang mencarinya. Meskipun, kini semakin sedikit orang yang mampu melakukannya.

Berkat perkembangan teknologi dan informasi serta pengetahuan yang juga mudah kita akses, maka sekarang lebih mudah. Pada saat ini memungkinkan untuk mengurangi perhitungan tanggal yang kita lakukan dengan tangan atau manual.

Rangkuman ini kami dasarkan pada aplikasi yang dapat Anda gunakan dan akses untuk memudahkan perhitungan weton untuk Pernikahan Jawa Anda. Tentu saja, Anda juga bisa mendapatkan aplikasi dari Google Playstore dan Apple Playstore.

Meringkas data dari beberapa sumber, berikut adalah lima aplikasi di mana Anda dapat menggunakan akun Weton Jawa untuk pernikahan:

Aplikasi hitungan weton Jawa akurat

1. Aplikasi Pasaran Jawa: Selamatan, Pasaran, Weton, Neptu

aplikasi hitungan weton Jawa 1
Rekomendasi Aplikasi Hitungan Weton Jawa

Jadi, aplikasi ini dapat menjadi alat bantu anda dalam mempermudah setiap perhitungan sejarah atau menurut suku jawa. Siapa pun dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghubungkan hari, kelembaban, dan tanggal penyelamatan. Aplikasi ini diberi peringkat 4.3

Link Download

Versi Android

2. Kalkulator weton Jawa ramalan jodoh menayuh keris

Aplikasi hitungan weton ini mungkin bisa menjadi jawaban bagi Anda yang masih bingung dan sulit menghitung hari hujan dalam budaya Jawa. Karena aplikasi ini sudah lengkap dan bisa standar. Anda dapat mencari Weton, hari Neptu, horoskop, tahun suci, prediksi pasangan, dan juga perhitungan lainnya. Aplikasi ini rilis pada tahun 2018 dan memiliki rating 4,5 yang sangat keren.

Link Download

Kalkulator weton Jawa

3. Perhitungan weton Jawa lengkap

hitungan weton Jawa
hitungan weton Jawa

Rekomendasi aplikasi hitungan weton lain yang mungkin bisa menjadi referensi Anda selanjutnya adalah apk Weton Jawa lengkap. Isinya lengkap dan bisa kamu gunakan untuk menghitung weton Jawa untuk hari ini. Juga perhitungan weton jodoh dan weton yang lainnya.

Link Download

Hitungan Weton

4. Perhitungan weton Jowo kuno

Aplikasi Hitungan Weton Hitungan Jawa
Aplikasi Hitungan Weton Hitungan Jawa

Aplikasi hitungan weton ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghitung secara akurat weton Jawa neptu. Ini adalah salah satu hal yang sering orang Jawa perhitungkan. Tentu saja untuk mengantisipasi karakternya, belahan jiwanya, kekayaannya, kecocokan kariernya hingga tanggal lahirnya. Aplikasi ini mendapat 4 bintang dan disukai banyak orang yang mengaksesnya.

Link Download

Perhitungan Weton

5. Kalender Weton Jawa

Kalender Weton jawa
Kalender Weton jawa

Di dalam konten aplikasi hitungan weton ini terdapat prediksi sifat manusia berdasarkan karakter, tanggal, hari, bulan dan usia seseorang. Ini bisa menjadi pedoman bagi Anda yang masih belum bisa menentukan hari pernikahan yang baik. Aplikasi ini hanya memakan memori kecil sebesar 2,5 megabyte. Juga, aplikasi ini dapat bekerja tanpa paket internet Anda. Jadi, cukup praktis bukan, untuk hitungan weton untuk pernikahan Jawa.

Link Download

Kalender Weton

Kunjungi juga

Bisnis Online Anda dari Nol

Bangun Bisnis Online Anda dari Nol dengan Google My Bussines

Pahami Dulu Mindset yang Tepat Memulai bisnis online dari nol memang gak gampang, tapi bukan …