Cara Mendownload Lagu di Tik Tok
Cara Mendownload Lagu di Tik Tok. Sumber Gambar: Google.com

Cara Mendownload Lagu di Tik Tok

Cara mendownload lagu di Tik Tok jadi MP3 dengan atau tanpa aplikasi, praktis! Faktanya, Anda dapat mengunduh lagu ke TikTok MP3 dengan cukup mudah. TikTok telah merilis banyak lagu yang menjadi viral.

Cara mendownload lagu di Tik Tok

Maka tak heran jika lagu viral di aplikasi ini sangat asyik untuk kita dengarkan. Bahkan cukup mudah untuk kita ingat. Hal ini sering membuat kita ingin menyimpan lagu TikTok di galeri.

Namun jangan khawatir, Anda bisa dengan mudah mendownload lagu MP3 di aplikasi ini. Pengguna dapat menggunakan keberadaan aplikasi tambahan atau tidak.

Anda dapat dengan mudah menggunakan kedua opsi ini tanpa batasan unduhan apa pun.

Cara download lagu paling praktis di TikTok MP3

TikTok merupakan aplikasi yang dapat menampilkan berbagai macam video dan suara audio yang cukup menarik.

Banyak video seru TikTok yang viral di dunia maya. Dari anak-anak hingga orang dewasa, mereka senang membagikan video kreatif mereka di TikTok.

Yang lebih menarik, mereka menambahkan video dengan lagu dan musik. Dengan demikian, hanya sedikit pengguna yang merasa senang dengan lagu-lagu TikTok dan ingin menyimpannya dalam format MP3.

Untuk bisa mendownload lagu TikTok secara teknis, pengguna masih bisa mendownload video TikTok dalam format MP4. Kemudian kita ubah menjadi MP3.

Untuk mengunduh lagu ke TikTok MP3, pengguna dapat menggunakan aplikasi tambahan dengan atau tanpa aplikasi. Dari kedua cara tersebut kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan kamu, mana yang menurut kamu paling bagus

Cara mendownload lagu di Tik Tok dengan aplikasi

Jika Anda ingin mendownload lagu di TikTok M3 dengan bantuan aplikasi tambahan, maka Anda harus mendownload aplikasi tersebut terlebih dahulu.

Salah satunya adalah Song Downloader-SongTik. Anda juga dapat menggunakan aplikasi SnapTik untuk mengunduh lagu ke TikTok dengan mudah.

Langkah-langkahnya meliputi:

  • Buka aplikasi unduhan yang telah Anda instal
  • Pilih video dari aplikasi TikTok yang ingin Anda unduh
  • Selanjutnya, salin tautan ke video
  • Cari link di kolom yang sudah tersedia di aplikasi

Kemudian unduh lagu dalam format MP3. Lagu tersebut kemudian akan otomatis tersimpan di galeri ponsel Anda.

Cara mendownload lagu di Tik Tok tanpa aplikasi

Cara ini sebenarnya lebih praktis dan lebih menghemat memori internal ponsel Anda. Tertarik menggunakan metode ini, berikut panduan yang bisa Anda ikuti antara lain:

Temukan video yang ingin Anda unduh.

Langkah selanjutnya copy link video yang anda inginkan, agar anda bisa mendapatkan link video tersebut, klik icon share yang terdapat pada video tersebut. Kemudian pilih tautan untuk menyalin tautan. Anda juga dapat menyalin tautan URL langsung ke bilah alamat jika Anda menggunakan TikTok online.

Buka halaman unduh, dengan halaman ini Anda dapat mengunduh video TikTok dalam format MP4 atau MP3.

Unduh lagu dengan memasukkan tautan ke video yang Anda salin dari TikTok ke halaman unduhan. Situs kemudian akan secara otomatis memproses tautan ke video yang Anda tempel ke tautan unduhan.

Dalam hal ini, Anda dapat memilih format unduhan menjadi MP3 sehingga Anda dapat mengunduh lagu. Setelah Anda berhasil mengikuti cara download lagu TikToK MP3 di atas, Anda bisa dengan mudah mendengarkan lagu tersebut melalui galeri di ponsel Anda.

Cara mudah membuat lagu TikTok Anda sendiri

Cara membuat suara TikTok sendiri, Anda dapat dengan mudah menerapkannya. Saat ini, banyak pengguna TikTok membuat suara mereka sendiri.

TikTok adalah aplikasi yang dapat membantu penggunanya membuat video pendek yang menarik. Selain itu, TikTok sudah menyediakan sejumlah fitur dan filter yang memudahkan pengguna untuk berkreasi.

Salah satu fitur ini adalah menambahkan suara khusus untuk setiap video yang dibuat oleh pengguna. Selain itu, suara ini berperan penting agar banyak video Anda yang dilihat dan masuk ke fyp.

2 cara untuk membuat suara Tiktok Anda sendiri

Bagi Anda yang ingin mencobanya, tetapi tidak tahu caranya, jangan khawatir! Berikut penjelasan langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

Metode 1

  • Pertama, siapkan suara atau suara Anda sendiri untuk digunakan dalam video
  • Selanjutnya, buka aplikasi TikTok di ponsel Anda

Lihatlah antarmuka TikTok, silakan pilih ikon “+” di bagian bawah untuk mulai membuat video baru Anda. Pada langkah ini, Anda dapat merekam video langsung atau mengunggah video yang sudah tersedia di ponsel Anda

Lanjutkan ke langkah berikutnya, setelah memilih video, klik “Berikutnya” untuk mengeditnya dan menambahkan filter ke video Anda. Ini termasuk suara atau suara

  • Pada layar berikutnya, silakan pilih ikon “Suara”.
  • Kemudian pilih “Volume”
  • Anda dapat mengatur suara asli hingga maksimum 200 persen. Setelah itu, klik “Selanjutnya”
  • Langkah selanjutnya, Anda hanya perlu menambahkan teks dan tagar ke video Anda
  • Setelah semuanya selesai dan Anda yakin akan mengunggah video, klik “Publikasikan”

Video Anda dengan suara tambahan atau suara Anda sendiri selesai dan diterbitkan

Metode 2

Cara lain untuk membuat suara TikTok Anda sendiri adalah dengan menggunakan aplikasi Quik. Sebelumnya, unduh dan instal aplikasi. Setelah itu, mari ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama, buka aplikasi Quik di ponsel Anda
  • Kemudian masukkan video yang ingin Anda edit
  • Langkah selanjutnya silahkan pilih fungsi “Musik”.
  • Kemudian pilih “Musik Saya”
  • Setelah itu, pilih “Perpustakaan Musik”
  • Anda sudah dapat memasukkan suara, suara, atau musik yang tersimpan di memori telepon
  • Selanjutnya, pilih “Tambah musik”, pilih suara, suara atau musik yang telah Anda siapkan
  • Terakhir, pilih “Save”

Video Anda selesai dan menggunakan suara, suara, atau musik yang Anda inginkan

Anda dapat mengaturnya langsung di TikTok, itu saja

Jadi, itulah cara mendownload lagu di Tik Tok. Selain itu, buat kamu yang bosan dengan musik TikTok, kamu juga bisa menggunakan salah satu cara ini. Pilih metode membuat suara TikTok Anda sendiri yang paling mudah untuk Anda. Selamat berkreasi. Semoga video TikTok kalian makin keren, banyak yang nonton dan masuk fyp

Kunjungi juga

Bisnis Online Anda dari Nol

Bangun Bisnis Online Anda dari Nol dengan Google My Bussines

Pahami Dulu Mindset yang Tepat Memulai bisnis online dari nol memang gak gampang, tapi bukan …